HomeSearchRegisterLog in
People seeing this Site
web counterExtendtion.gos> Site
Facebook Site
Top posters
Radiokidz[tw]
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
rawz
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
ScarecRow.-
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
Scenox.-FX
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
brstn.buLLJT
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
RoFL
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
StrahmbhradZ
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
justluck
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
DizzyBJ.-
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
cbot59
mau tanya I_vote_lcapmau tanya I_voting_barmau tanya I_vote_rcap 
Affiliates
 
Social bookmarking
Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of - The official Forum of Extendtion.> gaming - on your social bookmarking website

Share
 

 mau tanya

Go down 
AuthorMessage
Murder.-

Murder.-

Posts : 32
Join date : 2010-07-07
Age : 23

mau tanya Empty
PostSubject: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeTue Jul 13, 2010 1:21 pm

Kebanyakan anak extend pub, pada main dimana ya?
gua liat anak extend main
Back to top Go down
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeTue Jul 13, 2010 3:44 pm

Murder.- wrote:
Kebanyakan anak extend pub, pada main dimana ya?
gua liat anak extend main

ini si refi ya? cari aja di indoplayer jg banyak ada ryan jg sering disonoh
Back to top Go down
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator
Radiokidz[tw]

Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 23
Location : Disebelah rumah tetangga :)

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeTue Jul 13, 2010 4:34 pm

indoplayer banyak koqq kita
klo ga melsa war
Back to top Go down
https://extendtiongamers.forumotion.com/
Scenox.-FX
Moderators
Moderators
Scenox.-FX

Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 24
Location : jakarta

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeTue Jul 13, 2010 4:47 pm

gw sih rfg kalo gak indoplayer masa gak pernah liat gw?? padahal gw pernah liat lo
Back to top Go down
https://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeTue Jul 13, 2010 8:03 pm

biasa maen di indopler...mau tanya Th_059
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeTue Jul 13, 2010 9:39 pm

akwkawka.. cacad si rei.. gw di idps slalu kok... lu kalo liat dftr info pemainnya, liat aja nama gw, slalu di plng atas... kalo nama kevin slalu di plng bwah..
Back to top Go down
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeTue Jul 13, 2010 11:09 pm

ScarecRow.- wrote:
akwkawka.. cacad si rei.. gw di idps slalu kok... lu kalo liat dftr info pemainnya, liat aja nama gw, slalu di plng atas... kalo nama kevin slalu di plng bwah..
ea blagu bener ..
kta" pd serink maen di idpl, melsa, rfg ma jogja ..
Back to top Go down
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeWed Jul 14, 2010 11:46 am

ScarecRow.- wrote:
akwkawka.. cacad si rei.. gw di idps slalu kok... lu kalo liat dftr info pemainnya, liat aja nama gw, slalu di plng atas... kalo nama kevin slalu di plng bwah..

dusta banget sih lu yen wakakawkwak, di EZ juga ada saya kok wek
Back to top Go down
Ganteng*an



Posts : 7
Join date : 2010-06-20

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeWed Jul 14, 2010 8:04 pm

kawakwkaa... bner tuh si ryan.. slalu top frag... idps aja kak.. tpi pada ga pke nama clan..
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeWed Jul 14, 2010 8:18 pm

apaan sih eri ama toper sirik aja kerjaannya..
Back to top Go down
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeThu Jul 15, 2010 11:09 am

ScarecRow.- wrote:
apaan sih eri ama toper sirik aja kerjaannya..

ehem ehem batuk nih woek hahahaha

eh eh bagi IP melsa dong pliiiis
Back to top Go down
Murder.-

Murder.-

Posts : 32
Join date : 2010-07-07
Age : 23

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeThu Jul 15, 2010 1:02 pm

ea gua minta ip jogja, ama melsa
Back to top Go down
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator
Radiokidz[tw]

Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 23
Location : Disebelah rumah tetangga :)

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeThu Jul 15, 2010 6:18 pm

no junk plis.
bagian IP kan uda ada threadnya di bagian cs juga.
Back to top Go down
https://extendtiongamers.forumotion.com/
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeThu Jul 15, 2010 6:19 pm

@murder dan siapa pun yang tanya tentang IP server

Smuanya ada disini...LIST IP SERPER !

Silakan di nikmati....mau tanya Th_064
Back to top Go down
Murder.-

Murder.-

Posts : 32
Join date : 2010-07-07
Age : 23

mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitimeThu Jul 15, 2010 6:29 pm

thanks a lot hahaha
Back to top Go down
Sponsored content




mau tanya Empty
PostSubject: Re: mau tanya   mau tanya Icon_minitime

Back to top Go down
 
mau tanya
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Nk tanya pasal no. plate
» Assalamualaikum.Nak tanya sikit boleh?
» Baru beli Moto.. Nak tanya pendapat

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Community :: Extendtion.> cafe-
Jump to: