HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 musik yg lu pada suka...

Go down 
AuthorMessage
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators
brstn.buLLJT

Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 24
Location : Jakarta Barat

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeWed Jun 02, 2010 7:05 pm

pada suka musik apa???
Back to top Go down
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeMon Jun 07, 2010 8:30 pm

Musik yg slow ..
Tp klo musik korea, genre rock,pop dll jga ska ..
Tp gw skr lg dmen musik instrumental doank
Back to top Go down
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators
brstn.buLLJT

Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 24
Location : Jakarta Barat

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeMon Jun 07, 2010 8:30 pm

oo sip...klo gw pop
Back to top Go down
Scenox.-FX
Moderators
Moderators
Scenox.-FX

Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 24
Location : jakarta

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeTue Jun 08, 2010 6:07 am

byk bgt tapi gw utamain pitbull... sama florida ya barat rata2 suka gw......

REQUES LAGU GW BUAT FORUM

1. i know you want me(calle ocho) [ARTISNYA Pitbull]
2. MOVE,SHAKE,&DROP [Flo Rida ft. Pitbull
Back to top Go down
https://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators
brstn.buLLJT

Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 24
Location : Jakarta Barat

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeTue Jun 08, 2010 12:01 pm

sumpah pitbull i know you want me kocak abis...kawkwakwa
Back to top Go down
Scenox.-FX
Moderators
Moderators
Scenox.-FX

Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 24
Location : jakarta

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeTue Jun 08, 2010 6:19 pm

tapi seru ada TUNG TUNG TUNG nya
kwokwokwo
Back to top Go down
https://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
_Coolz Headshoter_



Posts : 24
Join date : 2010-06-09

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeFri Jun 11, 2010 3:38 pm

Klo w Sih Pop Donk
Back to top Go down
Scenox.-FX
Moderators
Moderators
Scenox.-FX

Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 24
Location : jakarta

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeThu Jun 17, 2010 3:48 pm

PIT BULL NO 1
Back to top Go down
https://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator
Radiokidz[tw]

Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 23
Location : Disebelah rumah tetangga :)

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeThu Jun 17, 2010 4:03 pm

kalo gw musik apa aja yang pntng enak didengerr Smile
Back to top Go down
https://extendtiongamers.forumotion.com/
Scenox.-FX
Moderators
Moderators
Scenox.-FX

Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 24
Location : jakarta

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeSun Jun 20, 2010 8:32 am

req dong

Pitbull Feat. Akon - Shut It Down [pls yg ini.... ]

Pitbull lollipop [gak ush jga gpp yg ini...]

pitbull give me a bottle [plg gw suka.....]
Back to top Go down
https://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
DizzyBJ.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
DizzyBJ.-

Posts : 100
Join date : 2010-06-13
Age : 25
Location : kelapa gading

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeThu Jun 24, 2010 10:22 am

Suka lagu band gue Very Happy sundul sundul
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeSun Jun 27, 2010 10:34 pm

hahaha.. ada2 aja tuh si UncleKJ>
Back to top Go down
Scenox.-FX
Moderators
Moderators
Scenox.-FX

Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 24
Location : jakarta

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 8:04 pm

ScarecRow.- wrote:
hahaha.. ada2 aja tuh si UncleKJ>


OTT dih sebenernya....
Back to top Go down
https://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 8:17 pm

Scenox.-FX wrote:
ScarecRow.- wrote:
hahaha.. ada2 aja tuh si UncleKJ>


OTT dih sebenernya....

iya haha.

gw suka A7X bgt. smua album hehe
Back to top Go down
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator
Radiokidz[tw]

Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 23
Location : Disebelah rumah tetangga :)

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeFri Jul 02, 2010 8:27 am

justin bieber jg lmayan enakk lohh
Back to top Go down
https://extendtiongamers.forumotion.com/
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeFri Jul 02, 2010 10:59 am

Attacker wrote:
justin bieber jg lmayan enakk lohh

lu demennya yg homo homo yah vin hahahaha Very Happy
Back to top Go down
Itachi*-

Itachi*-

Posts : 40
Join date : 2010-07-04
Location : Jogjakarta City

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeThu Jul 08, 2010 9:32 pm

suka semua jenis lagu,tapi terutama yg mellow2... Smile
gak suka ama lagu dangdut,keroncong,campursari,dsb... --"
Back to top Go down
http://unz_tri@yahoo.co.;id
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeSat Jul 10, 2010 3:35 pm

lmyn enak iya Justin Bieber, apalagi lagu Never Say Never.. yg di film Karate Kid!!! mantep bnerr..
Back to top Go down
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeWed Jul 14, 2010 6:29 pm

suka seperti the devil wears prada, metal metal coooy ahauhauhaua
Back to top Go down
DizzyBJ.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
DizzyBJ.-

Posts : 100
Join date : 2010-06-13
Age : 25
Location : kelapa gading

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeFri Jul 16, 2010 5:40 am

ColdPlay , The Killers , GoodCharlotte dll seru tuh udh pernah di bahas sama band gw Very Happy
Back to top Go down
Scenox.-FX
Moderators
Moderators
Scenox.-FX

Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 24
Location : jakarta

musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitimeMon Jul 19, 2010 11:51 am

ZZZZZZZZzzzzzzzzzz kalo gw sih nunggu blh nge reques lagi

nanti mau gw adain musik2 aneh2


tapi gw rata2 pittbull Very Happy
Back to top Go down
https://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
Sponsored content




musik yg lu pada suka... Empty
PostSubject: Re: musik yg lu pada suka...   musik yg lu pada suka... Icon_minitime

Back to top Go down
 
musik yg lu pada suka...
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..
» ehem... GEGARAN PADA JENTERA SYM VTS 200...
» Kerosakan teknikal yg selalu berlaku pada SYM VTS/GTS V1
» Bunyi Tayar Bergesel & Gegaran Pada Tempat Letak Kaki
» Masalah pada brake siput

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Entertainment :: Music.-
Jump to: