HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 Foto Penggila CS sejati !

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeMon Jun 28, 2010 10:40 pm

Nih foto penggila CS...

ampe kuping di piercing pake peluru

kenapa ga palanya sekalian...

ato Titidnya skalian



Foto Penggila CS sejati ! Bullet_by_callmedoug87
Back to top Go down
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator
Radiokidz[tw]

Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 23
Location : Disebelah rumah tetangga :)

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 12:14 am

gla benerannn niehhh??

parahhh benerrr ==

ngeri akhhh..
Back to top Go down
https://extendtiongamers.forumotion.com/
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 2:17 am

busetttttttt T_____________T

jadi takut nindik ahh T_T
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 10:39 am

Yang Hobi Tindik telinga.... hayu2... itu diatas ada contohnya... Foto Penggila CS sejati ! 2good
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 11:12 am

gw pengen tapi gw masih ragu deh Very Happy

takut dimarain bokap Shocked Shocked
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 11:45 am

wkakaka.. ga sakit ya tuh???
Back to top Go down
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator
Radiokidz[tw]

Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 23
Location : Disebelah rumah tetangga :)

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 12:11 pm

ScarecRow.- wrote:
wkakaka.. ga sakit ya tuh???

ya sakit la dodol.
masa geli zz
Back to top Go down
https://extendtiongamers.forumotion.com/
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 1:28 pm

kalo bagian situ sih... semprot pake alkohol sama kompres pake ES aja selese...

biasanya kan orang tindik itu pake tembak.... nah ini bukan pake tembak tindik yang kecil itu...

tapi pake AK-47 Foto Penggila CS sejati ! Th_059
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 1:50 pm

Attacker wrote:
ScarecRow.- wrote:
wkakaka.. ga sakit ya tuh???

ya sakit la dodol.
masa geli zz

ga sakit kok. sok tau lo haha
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 2:54 pm

@^
pake tembak tindik aja ga kerasa.... apalagi pake AK-47... malah ngga ada sakitnya sama sekali....Foto Penggila CS sejati ! Th_059
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 2:54 pm

Ripcord wrote:
@^
pake tembak tindik aja ga kerasa.... apalagi pake AK-47... malah ngga ada sakitnya sama sekali....Foto Penggila CS sejati ! Th_059

nyasar dikit hedsot dah Very Happy
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 3:23 pm

nyasar mati tu org... wkakaka...
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 3:29 pm

@2 maho diatas gw...
makanya kalo langsung mati kan ngga terasa tuh sakit ngga nya,,,,Foto Penggila CS sejati ! Th_059
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 4:27 pm

lagian ini udh pasti penggemar CS??
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 4:28 pm

kayaknya iya... soalnya ngga mungkin tentara boleh pake tindik,,, nwahahahah
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 4:53 pm

Ripcord wrote:
kayaknya iya... soalnya ngga mungkin tentara boleh pake tindik,,, nwahahahah

iya haha. gw mo buat ahh Very Happy
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 6:31 pm

Yakin mo buat ?? *Inget ya... ntar kalo kerja di perusahaan atau instansi, trus di cek telinga lu bolong, lu ngga akan bisa keterima kerja loh....

temen gw ditolak mulu gara2 itu....
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 6:49 pm

Ripcord wrote:
Yakin mo buat ?? *Inget ya... ntar kalo kerja di perusahaan atau instansi, trus di cek telinga lu bolong, lu ngga akan bisa keterima kerja loh....

temen gw ditolak mulu gara2 itu....

emg iya?

gpp lah masa muda Very Happy
Back to top Go down
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 7:34 pm

masa muda sih masa muda, nantinya ga nutup gimana om hhh
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 7:42 pm

justluck wrote:
masa muda sih masa muda, nantinya ga nutup gimana om hhh

iya sih T_T
Back to top Go down
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 8:18 pm

wakwak udah blajar dulu yg bener om, cari elmu WAK Very Happy Very Happy
Back to top Go down
Scenox.-FX
Moderators
Moderators
Scenox.-FX

Posts : 396
Join date : 2010-06-08
Age : 24
Location : jakarta

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 9:29 pm

NGAKAK GW!!!
Back to top Go down
https://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Toko-airsoft-gun-JualB
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 9:45 pm

wakwkakwak ikutan yang diatas ane deh, sbr ya raz
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 9:50 pm

selow. org sabar disayang tuhan
Back to top Go down
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitimeThu Jul 01, 2010 9:54 pm

huahua nape jadi reliji deh hhh udah oot nanti disangkanya wak
Back to top Go down
Sponsored content




Foto Penggila CS sejati ! Empty
PostSubject: Re: Foto Penggila CS sejati !   Foto Penggila CS sejati ! Icon_minitime

Back to top Go down
 
Foto Penggila CS sejati !
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» History Channel - The Bible The Epic Miniseries 03of10 Homeland (2013) DVDRiP 540p X264 AAC-MVGroup
» Koleksi gambo skuter berbumbung
» Cadangan Baju Korporat Freerider (Baju F1)
» Top Most Beautiful Indonesian Actrees
» PROGRAM AHLAN WASALAN BIKERS bersama TV9

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Community :: Extendtion.> Gallery-
Jump to: