HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 udah pada kenal sama gw kok...

Go down 
AuthorMessage
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeMon Jun 28, 2010 7:43 pm

Nama : Ripcord

Nama Asli : Rei

Nama Palsu : Cakman, Rully, Agus, Iswanto, Warso.

Ukuran celana dalam : Gw ga pake... wa pake boxer ukuran L

Tempat : Di Planet Bumi

Tanggal : 11 sept 1992

Lahir : dengan selamat dan memiliki tubuh sempurna

tq

-------------------------------------------------------------

kalo ada yang mo ditanyain post disini aja
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeMon Jun 28, 2010 7:52 pm

awkawkakwakwa amx melsa ripcord ya?
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeMon Jun 28, 2010 8:30 pm

met knal kaks.
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 12:00 am

@rawz
amx melsa ?

dulu banget masih jaman CS kuno saya memang maen di melsa... habis itu vakum 2 tahunan kalo ga salah... *lupa gw....saking lamanya

baru akhir2 ini On lagi...

ane amx indoplayers.. bukan melsa... @_@
Back to top Go down
Radiokidz[tw]
Administrator
Administrator
Radiokidz[tw]

Posts : 689
Join date : 2010-06-01
Age : 23
Location : Disebelah rumah tetangga :)

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 12:01 am

hhhahah.
met gabung ya reiii..

met knal..
Back to top Go down
https://extendtiongamers.forumotion.com/
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 2:00 am

@kepin
met kenal juga... tapi...

udah pada kenal sama gw kok...  Momo1 dulu dong....
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 11:40 am

dih... ni org homo juga ya ama kyk lu vin...
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 11:49 am

Ripcord wrote:
@rawz
amx melsa ?

dulu banget masih jaman CS kuno saya memang maen di melsa... habis itu vakum 2 tahunan kalo ga salah... *lupa gw....saking lamanya

baru akhir2 ini On lagi...

ane amx indoplayers.. bukan melsa... @_@

oh iya bener idpl awkakwaw
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 11:51 am

zzzz....
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 2:47 pm

@^
hobinya kok ngejunk sih... woi post <5 kata itu ngejunk ! udah pada kenal sama gw kok...  Th_051
Back to top Go down
rawz
G3sg1
G3sg1


Posts : 594
Join date : 2010-06-22
Age : 24
Location : Jakarta setia

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 2:50 pm

Ripcord wrote:
@^
hobinya kok ngejunk sih... woi post <5 kata itu ngejunk ! udah pada kenal sama gw kok...  Th_051

tau tuh dia kan. :maho: awkawkkaw
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 3:19 pm

yeh.. emg zzzz tuh... ini lagi si firaz... OOT
Back to top Go down
RoFL
Extendtion.> family
Extendtion.> family


Posts : 301
Join date : 2010-06-07

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 3:27 pm

ScarecRow.- wrote:
yeh.. emg zzzz tuh... ini lagi si firaz... OOT
ga ada bedany lo ..
btw met knal lg kaks ..
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 3:45 pm

@RoFL
sama2... bitiwai lu sapa ya... gw lupa...udah pada kenal sama gw kok...  Th_018
Back to top Go down
ScarecRow.-
Extendtion.> family
Extendtion.> family
ScarecRow.-

Posts : 501
Join date : 2010-06-07
Age : 23
Location : T A I

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jun 29, 2010 4:23 pm

Ripcord wrote:
@RoFL
sama2... bitiwai lu sapa ya... gw lupa...udah pada kenal sama gw kok...  Th_018

lupa ato ga tau kak?? ahahaha...
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeFri Jul 02, 2010 7:09 am

@^
pernah tau tapi ngga kenal.... udah pada kenal sama gw kok...  Th_059
Back to top Go down
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators
brstn.buLLJT

Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 24
Location : Jakarta Barat

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeSat Jul 03, 2010 5:56 pm

met kenal kk pro
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeMon Jul 05, 2010 8:06 am

@^
ini aldo juga... uda kenalan sama gw brp kali... di server 1x, di forum lama 1x, sini 1x, total 3x......
Back to top Go down
justluck
Extendtion.> family
Extendtion.> family
justluck

Posts : 222
Join date : 2010-06-08
Age : 29
Location : Indonesia

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeMon Jul 05, 2010 9:56 am

salam kenal ya om pro Smile
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeMon Jul 05, 2010 12:35 pm

@^
ini lagi...
Back to top Go down
brstn.buLLJT
Global Moderators
Global Moderators
brstn.buLLJT

Posts : 357
Join date : 2010-06-01
Age : 24
Location : Jakarta Barat

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jul 06, 2010 8:44 am

StrahmbhradZ wrote:
@^
ini aldo juga... uda kenalan sama gw brp kali... di server 1x, di forum lama 1x, sini 1x, total 3x......


hahahahha gpp dong rei
Back to top Go down
StrahmbhradZ
Extendtion.> family
Extendtion.> family
StrahmbhradZ

Posts : 252
Join date : 2010-06-17
Age : 27
Location : Surabaya The Sex City

udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitimeTue Jul 06, 2010 12:17 pm

udah pada kenal sama gw kok...  Th_059udah pada kenal sama gw kok...  Th_059udah pada kenal sama gw kok...  Th_059
Back to top Go down
Sponsored content




udah pada kenal sama gw kok...  Empty
PostSubject: Re: udah pada kenal sama gw kok...    udah pada kenal sama gw kok...  Icon_minitime

Back to top Go down
 
udah pada kenal sama gw kok...
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» ehem... GEGARAN PADA JENTERA SYM VTS 200...
» Kerosakan teknikal yg selalu berlaku pada SYM VTS/GTS V1
» Bunyi Tayar Bergesel & Gegaran Pada Tempat Letak Kaki
» Masalah pada brake siput
» Bunyi bergeser pada sym

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
- The official Forum of Extendtion.> gaming - :: Community :: Introduction.-
Jump to: